Popular Post

Isi Mesin

Posted by : Iam LA Selasa, 30 Juli 2013

Halo teman, kali ini saya menuliskan 10 Negara Terindah di Dunia Saat Ini. umi adalah tuan rumah untuk banyak tempat yang indah dan mempesona. Namun, ketika mencari tempat di mana Anda ingin melihat impian mengungkap Anda, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Biasanya, PDB adalah variabel umum diperhitungkan dalam permintaan seperti itu tapi tidak dalam analisis ini.

10 Negara Terindah di Dunia Saat Ini pada tahun 2013 adalah unik karena kita sengaja tidak dianggap Produk Domestik Bruto. Alasannya adalah bahwa agregat PDB semua pendapatan rumah tangga menjadi rata-rata, karena itu, bukan merupakan indikator yang baik dari pendapatan per rumah tangga. Misalnya, jika sembilan dari sepuluh rumah tangga di suatu negara memiliki pendapatan rumah tangga sangat miskin tapi satu dari sepuluh memiliki pendapatan yang luar biasa, PDB mungkin masih menunjukkan angka yang layak.

Faktor-faktor yang dipertimbangkan saat menyusun daftar ini adalah tempat yang terbaik untuk bekerja di, mereka dengan ekonomi paling kompetitif, negara teraman, dan orang-orang dengan harapan hidup yang baik (indikasi dari suatu negara, AOS sistem kesehatan) berdasarkan statistik terbaru. Sebagian dari berat diberikan kepada negara-negara yang dianggap terbaik untuk bekerja berdasarkan penyisihan waktu libur, cuti paternal, dan pemeliharaan keseimbangan kerja / rekreasi terbaik.


1. Perancis

France

Prancis berhasil mendapatkan tempat di daftar ini karena merupakan salah satu dari sepuluh negara terbaik untuk bekerja di dunia. Hal ini karena Perancis keluar peringkat semua negara-negara lain dalam hal jumlah liburan dibayar memberikan kepada karyawan (40 hari). Selain itu, pekerja yang bekerja 200 jam kurang satu tahun dibandingkan dengan organisasi di negara-negara lain sehingga memungkinkan seseorang untuk menjaga keseimbangan kerja / rekreasi yang baik. Namun, peringkat relatif miskin ketika datang ke keselamatan (dengan indeks keselamatan 48.87) dan daya saing ekonomi di mana ia menempati urutan ke-21 karena yang berada di peringkat terakhir dalam daftar kami. Dalam hal harapan hidup, Perancis memiliki posisi ke-14 di dunia dengan usia rata-rata layak 81.46.

2. Hong Kong

Hong Kong

Hong Kong tidak ada dalam daftar sepuluh negara terbaik untuk bekerja di karena yang jauh ke bawah dalam daftar kami. Namun, itu adalah negara paling kompetitif secara ekonomi 9 dan negara teraman ke-3 di dunia dengan indeks keselamatan 83,43. Hong Kong memiliki sistem perbankan yang efisien dan diberi nilai infrastruktur atas termasuk transportasi, telepon, dan sistem listrik. Selain itu, peringkat 8 dalam daftar negara dengan harapan hidup yang tinggi di mana 82,12 adalah usia rata-rata. Untuk alasan ini, Hong Kong telah berhasil membuat tempat dalam daftar ini sepuluh negara terbaik untuk hidup pada tahun 2013.

3. Jepang

Japan

Sekali lagi, Jepang tidak dalam daftar sepuluh negara terbaik untuk bekerja di karena yang berada di peringkat rendah dalam daftar ini. Namun demikian, Jepang berada di peringkat di bagian paling atas dari daftar negara teraman di dunia dengan indeks keselamatan 86.89. Juga, adalah negara maju dengan negara sistem perawatan kesehatan yang didanai karena yang berada di peringkat ketiga di antara negara-negara dengan harapan hidup yang tinggi dengan usia rata-rata 83,91. Selain itu, Jepang mengungguli banyak negara dalam hal bisnis dan inovasi, memberikan tempat kesepuluh di antara sepuluh negara ekonomi kompetitif.

4. Singapura

Singapore

Meskipun Singapura tidak peringkat di antara sepuluh tempat terbaik untuk bekerja di tetapi memiliki peringkat yang luar biasa antara negara-negara paling kompetitif secara ekonomi di dunia. Peringkat sebagai negara yang paling 2nd completive di dunia, Singapura, AOS sektor swasta dan publik telah dinilai sebagai yang terbaik di dunia untuk kelima kalinya berturut-turut. Ia memiliki keadaan infrastruktur, sistem pendidikan yang baik seni, dan peringkat pertama dalam hal memiliki pasar tenaga kerja yang paling efisien. Singapura juga telah berhasil mengamankan posisi 10 di dunia, Aos tempat paling aman dengan indeks keselamatan 80,02. Selain itu, ia menempati urutan ke-4 dalam daftar sepuluh negara teratas mengenai harapan hidup tertinggi dengan usia rata-rata 83,75.

5. Denmark

Denmark

Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OEDC) telah peringkat Denmark sebagai 1 dalam memberikan keseimbangan kerja / rekreasi terbaik kepada karyawannya. Dengan cuti hamil dan 34 hari liburan yang dibayar, Denmark hampir terdengar seperti surga kerja. Dalam hal daya saing ekonomi, berada di peringkat ke-12 di dunia. Hal ini dianggap tidak hanya memiliki salah satu pasar tenaga kerja yang paling efisien, tetapi juga yang fleksibel. Dengan kerangka kelembagaan yang transparan dan sistem pendidikan yang kuat, Denmark tampaknya seperti pilihan yang sangat baik untuk tinggal di 2013. Namun, dalam hal keamanan dan harapan hidup peringkat tersebut dapat dianggap hanya memuaskan (69.26 indeks keamanan dan usia rata-rata 78,78).

6. Norwegia

Norway

Norwegia adalah salah satu dari sepuluh negara terbaik untuk bekerja dengan 47 minggu cuti orangtua (9 minggu untuk ibu, 12 minggu untuk ayah dan sisa minggu dapat dibagi antara kedua orang tua) sebesar 100% gaji. Juga, ia menawarkan 35 hari liburan dibayar. Norwegia peringkat 15 di antara negara-negara yang paling kompetitif di dunia. Sektor akademik dan sektor bisnis memiliki hubungan yang baik. Ada cukup banyak akuntabilitas yang mempertahankan integritas kelembagaan, dan tajam upgrade infrastruktur sesuai dengan teknologi baru. Norwegia memiliki indeks keamanan 74,39 dan rata-rata usia layak 80,32.

7. Jerman

Germany

Jerman adalah salah satu dari sepuluh negara terbaik untuk bekerja di dunia di mana meskipun bekerja hanya 27,8 jam seminggu, Jerman menikmati standar hidup yang tinggi dan ekonomi yang kuat. Hal ini juga salah satu dari sepuluh negara yang paling kompetitif secara ekonomi (posisi 6). Jerman memiliki sistem bisnis yang sangat canggih di mana inovasi didorong. Selain itu, memiliki infrastruktur yang sangat baik dan sistem transportasi. Ini memiliki indeks keselamatan 76.14 dan harapan hidup rata-rata 80,19.

8. Swedia

Sweden

Swedia tidak hanya salah satu dari sepuluh negara terbaik untuk bekerja di tetapi juga peringkat ke-4 dalam daftar World, Aos negara paling kompetitif secara ekonomi. Swedia, AOS kedermawanan kepada karyawan diakui di seluruh dunia di mana 16 bulan cuti orangtua yang ditawarkan bersama dengan 36 hari liburan dibayar. Baik di sektor swasta dan publik Swedia menawarkan kualitas terbaik dari lembaga yang menjamin transparansi dan efisiensi. Juga, Swedia menyediakan lingkungan yang sesuai untuk pertumbuhan inovatif. Ini memiliki indeks keamanan 68.19 dan harapan hidup yang baik dari rata-rata 81,18 tahun.

9. Finlandia

Finland

Finlandia, seperti Perancis, juga salah satu pemimpin dunia dalam menyediakan liburan dibayar dari 40 hari. Juga, Finlandia bekerja rata-rata 50 jam seminggu, sosok yang menunjuk pada keseimbangan kerja / rekreasi sehat. Finlandia juga memegang posisi outstanding (3) di dunia, AOS negara paling kompetitif secara ekonomi. Memimpin di sektor pendidikan dan kesehatan, Finlandia juga menunjukkan kebanyakan hal etika dan transparansi di kedua, sektor publik dan swasta bekerja. Ini memiliki indeks keamanan 67,31 dan rata-rata usia 79,41.

10. Belanda

Netherlands

Belanda telah mengamankan peringkat 1 dalam daftar kami karena itu mencakup hampir keseimbangan sempurna dari semua variabel dipertimbangkan dalam analisis ini. Dimana Amerika adalah orang yang paling over-bekerja, orang-orang Belanda bekerja sedikitnya jumlah hari per tahun di dunia dan belum menikmati standar hidup yang tinggi. Selain itu, mereka diberikan 28 hari liburan dibayar dan 16 minggu cuti hamil dengan 100% gaji. Untuk alasan ini, Belanda adalah salah satu dari sepuluh negara terbaik untuk bekerja di dunia. Ini surga bekerja juga peringkat 5 di antara dunia, AOS negara paling kompetitif secara ekonomi. Hal ini terus meningkatkan peringkat dengan bisnis yang efisien, pendidikan yang sangat baik dan sistem transportasi. Ini memiliki indeks keselamatan 62.47 dan harapan hidup yang baik dari rata-rata 80,91 tahun.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 'Master Soul' - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -