Popular Post

Isi Mesin

Posted by : Iam LA Selasa, 30 Juli 2013


ciuman di leherCiuman di Leher memang sangat menggairahkan, bukan hanya sensasi sensual yang ditimbulkannya, tetapi juga aroma pasangan juga sangat terasa. Sebelum gue membahas lebih lanjut, gue mau minta maaf karena gue jarang update di fans page, ya karena banyaknya urusan yang gak bisa ditinggalkan dan juga karena keinginan gue untuk memberikan artikel yang lebih menarik dan relevan, akhirnya gue bela-belain di gampar cewek sekampus karena gue tanya-tanya soal ciuman. #perjuangan


Benarkah cewek lebih suka ciuman di leher..?

Menurut beberapa narasumber (cewek) yang gue tanyain, mereka mengakui kalo mereka menikmati saat pasangan mencium leher mereka. Rasa geli yang campur aduk dengan meluapnya nafsu merupakan penyebab utama kenapa kebanyakan cewek menikmati sensasi ciuman hot itu. “Rasanya geli-geli gimanaa.. gitu..” survey membuktikan bahwa 9 dari 10 narasumber gue bilang kayak gitu. #mantep
Gak puas dengan hasil survey, gue mencari beberapa informasi dari mbah guru gue google.com. Kata si mbah:
Pada titik temu leher-pundak terdapat sekitar 25 meter saraf. Kulit di bagian ini memiliki sekitar 6,450 ujung-ujung sarat setiap sentimeter persegi.
Bagian ini memiliki saraf yang sensitif. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

Berarti cewek lebih suka ciuman di leher donk..?

Berdasarkan fakta diatas, bukan berarti cewek lebih suka pasangannya mencium leher mereka, setiap cewek memiliki pandangan yang berbeda-beda tentang ciuman. Tapi dari hasil survey yang gue lakukan, jika cewek udah pernah dicium lehernya 90% tak akan menolak untuk dicium untuk kedua kali. #okesip
Ciuman di leher memang sensasional, terlebih jika si pencium expert dalam ciuman. Tap kali ini gue gak akan bahas soal gimana caranya agar sobat jago mencium leher pasangan. Paling penting adalah jangan takut, selalu percaya bahwa “Cewek Suka Dicium” hanya dengan modal itu dan kreatifitas sobat, gue yakin gak akan butuh waktu lama untuk sobat menguasai teknik master ciuman. #okesip

Cewek lebih suka ciuman di leher atau tidak..?

Gue udah jelasin secara singkat padet dan kurang jelas diatas. #haha Selebihnya sobat yang tentukan sendiri apakah cewek lebih suka ciuman di leher atau tidak. jangan lupa untuk meninggalakan komentar di bawah ya sob. Komentar dan support kalian sangat membantu semangat gue untuk update tips dan trik ciuman.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. <a href="http://jualobatbiusasli.weebly.com.../
    Like · Reply · 1 min




    Isniah Jaya ·
    JUAL OBAT ABORSI HP 085727795972

    ju@l- 0bat-plancar-ha!d paket us!a kandun9an- 1 bul@n- dengan harga relatif- murah. cuma 500.000,- saja anda- bisa melakukan- peng0batan alternatif. dan 0bat ini di jamin sangat ampuh dan berkhasiat.

    berdasarkan paket-paket yang dianjurkan:

    Paket us!a 1 bul@n harga 500.000,-
    paket us!a 2 bul@n harga 800.000,-
    paket us!a 3 bul@n harga 1.000.000,-
    paket us!a 4 bul@n harga 1.200.000,

    Berdasarkan Isi 0bat Terdiri Dari C!t0tec+Ant!bi0tik+Pembers!h

    Hati-Hati Kalau Membeli 0bat. Pastikan 0bat Yang Asli Hanya Disini Dan Kami Tidak Pernah Jual 0bat Yang Palsu.

    Kalau Anda Membeli Di Tempat lain Mintalah Bukti No Resinya.

    NO TIPU-TIPU 100% MURNI BISNIS/PENJUAL.

    INFO PEMESAN HUB CALL/SMS ,, 085727795972

    ayo pesan sekarang juga mumpung stock masih ada.

    Cara Pemesanan...

    Nama:.........
    Alamat:........
    No Hp:.........
    Pemesanan:.........
    Semua pemesanan kami kirim lewat jasa paket 7NE-T1K1-P0S

    BalasHapus

- Copyright © 2013 'Master Soul' - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -