Popular Post

Isi Mesin

Posted by : Iam LA Selasa, 30 Juli 2013



Coba tips dan trik dibawah ini....

1. Jangan terlalu akrab.

Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja Anda meneleponnya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.





2. Easy Going dan tidak mengikat.

Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti Anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri.

3. Pendengar yg baik.

Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya.

4. Banyak senyum dan Humoris.

Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Akan sangat baik, apabila sedikit2 melepas humor dan mengajak dia ikut tertawa lepas.

5. Jadi diri sendiri + (Harum dan Bersih)

Tidak perlu menjadi somebody atau  wanna be. Just be the best you can be. Siapa sih cewek yg ga suka sama pria yg wangi dan bersih.

6. Misterius dan Cuek.

Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dia pasti akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

7. Jujur dan gentle

Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu memberi banyak alasan untuk satu kesalahan. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 'Master Soul' - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -